Senin, 21 Maret 2016

Model Pagar Minimalis Cantik Terbaru 2016


Model Pagar Minimalis Cantik Terbaru 2016 - Di daerah perkotaan jaman sekarang ini tindak pidana kejahatan kian marak terjadi seperti perampokan rumah. Itulah sebabnya sebagian masyarakat memilih membuat pagar untuk rumahnya agar dapat meminimalisir pergerakan orang-orang yang ingin berniat jahat terhadap rumah dan penghuninya. Kita tidak boleh hanya menyerahkan tanggung jawab sepenuhnya kepada security perumahan maupun pihak kepolisian yang tidak mungkin setiap saat 24 jam memantau situasi sekitar rumah tempat tinggal kita.

Selain berfungsi sebagai fasilitas keamanan pagar minimalis juga dapat berfungsi sebagai interior luar rumah yang dapat menambahkan keindahan dan kecantikan sebuah rumah jika tampak dari luar.
Maka dari itu sangatlah penting untuk memilih dengan baik desain pagar yang cocok dengan rumah anda. Rata-rata sebagian masyarakat membuat pagar rumahnya dengan besi dikarenakan besi identik dengan kekuatan sehingga pagar rumah yang terbuat dari besi terkesan kuat dan kokoh,dengan sedikit memberikan variasi bentuk kepada pagar besi itu sendiri pagar dapat terlihat mewah dan cantik.












Selain itu ada juga yang mengkombinasikan pagar rumahnya dengan tembok dan besi yang didesain sedemikian rupa sehingga mempertegas konsep minimalis yang ingin ditampilkan oleh sang pemilik rumah. Untuk menambah kesan mewah pada tembok pagar rumah, dapat anda tambahkan batu alam yang sesuai dengan keinginan anda.









Di samping itu ada juga sebagian orang yang membuat pagar rumahnya dengan konsep flora yakni pagar yang dihiasi dengan tumbuhan dan bunga sehingga terlihat lebih fresh jika dipandang mata, baik itu ditaruh didepan pagar, diatas pagar maupun menyelubungi dan menutupi pagar itu sendiri.
Konsep pagar seperti ini terkesan ramah lingkungan dan tentunya memerlukan perawatan ekstra dibandingkan pagar besi atau tembok pada umumnya agar keindahan dari pagar itu sendiri tetap terjaga.









Kami juga menyediakan beberapa gambar konsep pagar unik yang mungkin jarang dilihat dan temui yang dapat membuat anda kagum akan keunikan dan keindahan dari pagar tersebut.






















Demikianlah sedikit referensi dari kami mengenai Model Pagar Minimalis Cantik Terbaru 2016 . Semoga artikel kami bisa bermanfaat dan sedikit banyaknya bisa membantu memberikan solusi dalam memilih desain pagar minimilis yang anda inginkan. Apabila anda mempunyai ide dan saran yang berhubungan dengan tema artikel ini kami sangat harapkan saran dan masukannya. Dapatkan info menarik lainnya tentang rumah di idekuminimalis. Akhir kata dari kami mohon maaf jika ada kekurangan karena kodrat manusia tak luput dari kesalahan, Wassalamu Alaikum Warohmatullahi Wabarokatu.

0 komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.