Minggu, 13 Maret 2016

Desain Kamar Mandi Minimalis Terbaru 2016

  Desain Kamar Mandi Minimalis Terbaru 2016 - Kamar mandi merupakan salah satu aspek peranan penting pada sebuah rumah, karena tak dapat dipungkiri kegunaannya sangat bermanfaat untuk menunjang kelancaran aktifitas kita sehari-hari. Bayangkan jika didalam sebuah rumah tidak terdapat kamar mandi, aneh bukan? Sebenarnya konsep kamar mandi sederhana yaitu tentang kebersihan dan kenyamanan pada saat berada didalamnya, namun seiring dengan berkembangnya waktu kamar mandi cantik dan minimalislah yang menjadi pilihan dan sangat diminati oleh masyarakat.

 Mengapa harus Kamar Mandi minimalis ?
Pada jaman sekarang ini memang banyak bermunculan berbagai jenis model kamar mandi unik dan lucu maupun kamar mandi mewah, namun yang paling banyak diminati adalah model kamar mandi minimalis. Alasan yang paling mendasar karena model kamar mandi minimalis memiliki kesan mewah dan cantik meskipun ruangannya sempit dan tampilannya sederhana, jadi dengan kata lain kamar mandi minimalis telah mencakup semua aspek yang di inginkan untuk mendapatkan sebuah kamar mandi impian didalam rumah anda. Simak contoh gambar dibawah ini,


Langkah apa yang harus saya ambil untuk membuat kamar mandi yang minimalis ?
Pasti anda merasa kebingungan dan tidah tau harus mulai dari mana untuk mewujudkan kamar mandi impian anda. Nah inilah alasan mengapa kami menulis artikel ini, baiklah step pertama sebelum kita memulai membuat kamar mandi terlihat minimalis sangatlah perlu bagi anda untuk menambah referensi dan pengetahuan mengenai model kamar mandi minimalis yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda, hal itu bisa kita dapatkan melalui berbagai sumber baik pada internet, majalah atau koran, maupun pada media informasi seperti televisi yang tentunya harus kita sinkronkan dengan kondisi ruangan kamar mandi anda pada saat itu.

Setelah mendapatkan model yang di inginkan kita melangkah ke step yang kedua yakni penataan maupun posisi masing-masing komponen kamar mandi. Saya kira dalam hal ini tidak terlalu ribet yang penting kamar mandi kita yang sempit dapat kelihatan lebih luas dan nyaman dipandang mata.

Kita melangkah pada step yang ketiga yakni pemilihan accesoris kamar mandi. Nah, inilah hal yang terpenting untuk mewujudkan kamar mandi impian anda, Mengapa? pemilihan accesoris seperti keramik, hiasan dinding, keran air, warna cat yang tepat akan menimbulkan kesan indah dan unik pada ruangan kamar mandi anda. Sebenarnya untuk pemilihan accesoris yang tepat cukup sederhana yang perlu anda perhatikan adalah pilihlah accesoris yang unik dan cantik menurut pandangan anda maupun orang lain, dalam segi warna jangan memasang warna gelap dikamar mandi anda karena akan menimbulkan kesan menakutkan dan membuat kita tidak betah berlama-lama didalamnya usahakan yang berwarna terang seperti putih, kuning, hijau, ungu, biru dan warna2 lain sesuai yang anda inginkan dan satu hal lagi yang mungkin bisa menjadi acuan taruhlah tanaman hias walaupun kecil dikamar mandi anda agar menimbulkan kesan natural dan fresh di kamar mandi anda



Demikianlah artikel kami tentang Desain Kamar Mandi Minimalis Terbaru 2016. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya, apabila anda mempunyai ide dan saran mengenai kamar mandi minimalis silahkan beri komentar anda. Dapatkan info menarik lainnya tentang rumah di idekuminimalis. akhir kata dari saya Wassalamu Alaikum Warohmatullahi Wabarokatu.

0 komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.