Kamis, 10 Maret 2016

Desain Ruang Tamu Minimalis Populer 2016

Desain,Ruang Tamu Minimalis,Populer

 Desain Ruang Tamu Minimalis Populer 2016 - Mengacu pada ruang tamu minimalis pasti kita menginginkan agar ruang tamu rumah kita terlihat cantik meskipun pada dasarnya ruangannya sempit. Untuk  itu konsep ruang tamu minimalis lebih baik kita fokuskan pada masalah pemilihan forniture yang tepat dan penataan ruang tamu  seperti penataan meja dan kursi, penataan lemari maupun barang-barang lainnya yang ingin kita taruh diruang tamu.
Desain,Ruang Tamu Minimalis,Populer

Desain,Ruang Tamu Minimalis,Populer
Pertama-tama yang harus dilakukan adalah pilihlah forniture yang menurut anda menarik, minimalis  dan nyaman dipandang mata dengan kata lain unik, bagus dan modern tentunya, oleh karenanya pemilihan forniture yang baik harus disesuaikan dengan kondisi ruang tamu seperti halnya luas ruang tamu, warna cat ruang tamu dan faktor-faktor lainnya yang tentunya dapat berpengaruh pada saat penataan. Simaklah gambar dibawah sinergi antara warna cat ruang tamu, warna sofa minimalis maupun forniture lainnya sehiangga menciptakan kesan yang nyaman bagi yang melihatnya.

Desain,Ruang Tamu Minimalis,Populer

Setelah mendapatkan forniture yang di anggap sesuai untuk ruang tamu, maka selanjutnya kita beralih ke step selanjutnya yaitu penataan atau posisi yang tepat untuk menempatkan barang sehingga ruang tamu terlihat cantik dan menarik. Hal inipun sangat mempengaruhi disebabkan akibat salah menempatkan sesuatu maka ruang tamu kita akan terlihat sempit dan membosankan. Saran kami tempatkanlah barang/forniture anda sebagaimana mestinya agar ruang tamu terkesan luas dan jangan menaruh barang-barang yang tidak diperlukan diruang tamu.
Demikianlah artikel kami tentang Desain Ruang Tamu Minimalis Populer 2016. Jika anda mempunyai ide tentang ruang tamu minimalis silahkan beri dan saran anda. Dapatkan info menarik lainnya tentang rumah di idekuminimalis

0 komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.