Jumat, 18 Maret 2016

Desain Dapur Minimalis Cantik Terbaru 2016

Desain Dapur Minimalis Cantik Terbaru 2016 - Sebuah rumah pasti memiliki sebuah dapur tempat untuk memasak dan menyiapkan masakan/sajian buat keluarga tercinta, disamping itu dapur kerap kali juga jadi tempat yang difavoritkan bagi para ibu-ibu untuk menuangkan ide-ide kreatif mereka dibidang masak-memasak atau lazimnya kita sebut tataboga. Nah, untuk membuat kita nyaman dan fresh berada didapur tentulah tidak lepas dari kebersihan, kerapian dan yang paling utama tampilan atau desain dapur itu sendiri, maka dari itu kami mengangkat tema dapur minimalis cantik ini sebagai bahan inspirasi anda dalam mendekorasi dapur impian keluarga.





 Di jaman sekarang ini banyak tersedia jasa pelayanan dekorasi dapur minimalis yang bisa membantu anda, adapun ciri yang paling mencolok pada dapur minimalis yaitu penempatan lemari pada dinidng yang membuat indah dan seakan-akan membuat kesan dapur terlihat luas dan simple, sehingga keperluan masak-memasak sperti tempat bumbu dapur dan peralatan memasak lainnya dapat disimpan dengan baik dan rapi didalam rak lemari tersebut tanpa mengganggu pemandangan dengan banyaknya peralatan yang bergelantungan di dinding dapur.









Yang selanjutnya tidak kalah penting yaitu masalah pemilihan warna dapur minimalis itu sendiri, agar keliatan cantik pilihlah warna tidak terlalu terang namun tidak juga gelap seperti abu-abu, merah marun, ungu, biru muda, orange tapi jangan yang terlalu mencolok. Bisa juga dengan memvariasikan berbagai macam warna didapur itupun dengan pertimbangan warna yang dipilih dapat saling sinkron satu sama lain.












Demikianlah sedikit referensi dari kami mengenai Desain Dapur Minimalis Cantik Terbaru 2016. Semoga artikel kami bisa bermanfaat dan sedikit banyaknya bisa membantu memberikan solusi dalam menata dapur minimalis yang anda inginkan. Apabila anda mempunyai ide dan saran yang berhubungan dengan tema artikel ini kami sangat harapkan masukannya. Dapatkan info menarik lainnya tentang rumah di idekuminimalis. Akhir kata dari kami mohon maaf jika ada kekurangan karena kodrat manusia tak luput dari kesalahan, Wassalamu Alaikum Warohmatullahi Wabarokatu.

0 komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.